Thursday 5 September 2013

Cerita Sukses Bapak Cipto Junaedy

BAPAK CIPTO JUNAEDY
Banyak orang yang menginginkan kesuksesan, namun mereka kurang usaha. Namun, ada pula yang usahanya besar tetapi kerna faktor ekonomilah yang menjadi penghalang. Menjadi orang hebat memang tidak mudah, semua butuh perjuangan dan proses. Tetapi janganlah pernah mengatakan bahwa sesuatu itu sulit selama anda masih mau bekerja dan jangan pula menganggap bahwa sesuatu itu mudah karna semuanya butuh proses semua butuh perjuangan. Jadi, janganlah pernah berputus asa untuk meraih sesuatu karna semua ada jalan. Banyak jalan menuju Roma, pasti banyak jalan pula menuju kesuksesan.
Kesuksesan mungkin didentik dengan banyak uang yang dimiliki oleh seseorang, bagaimana penampilan seseorang, berapa harta yang telah dimiliki oleh orang itu, kendaraan yang dimiliki oleh seseorang. Tetapi sesungguhnya sukses itu dilihat dari apa yang telah diraih oleh seseorang. Mungkin orang itu tidak memiliki harta yang segudang, yang berlimpah, mobil yang banyak, tetapi orang itu telah memberikan sesuatu yang bermamfaat kepada orang lain. Banyak orang kaya dengan uang yang berlimpah, mobil yang banyak, tetapi dia tidak merasakan kebahagiaan yang sangat besar. Namun, ada juga orang memiliki harta yang cukup, hidupnya sederhana, tetapi dia mampu merasakan kebahagiaan yang sangat besar. Karena orang tersebut mampu memberi kebahagiaan kepada sesamanya, berbagi kepada yang lain, sehingga orang lain juga merasa tenang.


Jadi kesuksesan itu bukan karna apa yang telah kita miliki, tetapi kesuksesan itu apa yang telah kita berikan atau raih. Mungkin kata sukses patut kita berikan kepada Bapak Cipto Junaedy, bukan hanya harta yang berlimpah, tetapi prestasi yang telah diraihnya sudah cukup banyak, tidak hanya itu Beliau juga peduli terhadap sesama. Jadi pantaslah kita mengatakan bahwa Bapak Cipto Junaedy adalah orang yang sangat sukses.
Bapak Cipto Junaedy lahir pada tanggal 26 Juni 1974. Hingga saat ini Bapak Cipto Junaedy telah meraih beberapa kesuksesan. Kesuksesan dari Bapak Junaedy dapat kita lihat di www.ciptojunaedy.com, dimana di link ini terdapat tips-tips untuk melakukan sesuatu seperti beli properti tanpa utang. Artikel ini sangat bermamfaat bagi semua orang terutama orang-orang mungkin yang bingung mencari rumah, bagaimana cara membeli rumah dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus serta fasilitas yang cukup. Di link www.ciptojunaedy.com ini juga kita dapat menemukan berbagai macam informasi, tidak hanya tips-tips tetapi juga informasi-informasi penting tentang kegiatan-kegiatan yang akan di adakan oleh Bapak Cipto Junaedy, seperti Seminar.
Kegiatan-kegiatan seminar yang di adakan oleh Bapak Cipto Junaedy tidak di pungut biaya sepeserpun atau gratis. Tidak hanya itu setiap seminar yang diadakan oleh Bapak Cipto Junaedy akan ada pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acara dan yang mampu menjawabnya akan diberi hadiah berupa uang.
Hingga saat ini Bapak Cipto Junaedy telah meraih bebarapa penghargaan diantaranya yaitu :
1.      Rata rata setiap 42 hari sekali, Bapak Cipto Junaedy memberikan Rumah - Rumah gratis kepada orang yang membutuhkan. Dengan adanya bantuan ini, maka orang-orang yang belum memiliki rumah bisa memiliki rumah dengan gratis.

2.      Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari membeli hampir satu Tower Gedung Apartemen Podomoro City (Central Park dan Royal Podomoro).

3.      Selain sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Bapak Cipto Junaedy juga menulis buku-buku level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka.
4.      Beliau telah mengubah banyak orang dari berbagai latar belakang; baik dari tukang bakso, ibu rumah tangga, perawat, pedagang, wirausahawan, developer, pemilik toko, pegawai, eksportir, investor property, pemilik bimbel, direktur, sehingga bisa memiliki banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.
5.      Bp. Cipto Junaedy adalah Praktisi, Penulis GRAMEDIA Mega Bestseller, Penerima Penghargaan Man Of The Year 2011 dari Forum wartawan Jawa Tengah, setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan, telah berbicara di lebih dari 500 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan, Dari Dalam Negeri Mematahkan Konsep Strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos yang Berbasis Utang.

                 Dilihat dari penghargaan yang telah diraih oleh Bapak Cipto Junaedy, beliau pantas kita jadikan pedoman, tidak hanya dari apa yang telah dimiliki oleh beliau tetapi juga apa yang telah beliau berikan kepada sesama. Beliau adalah orang yang peduli terhadap sesama tidak mementingkan diri sendiri, tidak sombong dan selalu berbagi kepada orang-orang yang kurang beruntung.
Tidak hanya itu, buku-buku yang telah ditulis dan diterbitkan oleh Bapak Cipto Junaedy telah banyak dibaca oleh kalangan manapun baik remaja maupun dewasa. Buku-buku yang telah ditulis oleh Bapak Cipto Junaedy diterbitkan oleh penerbit terkenal yaitu Gramedia Pustaka.
Sebagai generasi muda, kita mestinya mencontoh apa yang telah diraih oleh Cipto Junaedy, bahkan kita harus lebih dari pada beliau. Semngat Bapak Cipto Junaedy hendaknya dititu oleh generasi muda agar kita bisa berbicara banyak untuk masa depan yang lebih baik, dan kita bisa memiliki arti dan mamfaat kepada sesama.
Untuk mendapatkan informasi-informasi mengenai Bapak Cipto Junaedy dan untuk mengetahui kegiatan - kegiatan yang akan di adakan atau dilaksanakan oleh Bapak Cipto Junaedy, maka hendaknya sobat-sobat  memfollow Twitter Bapak Cipto Junaedy : www.twitter.com/cipto_junaedy, dan me'like' Facebook Bapak Cipto Junaedy : www.facebook.com/ciptojunaedystrategi.
Setelah membaca informasi-informasi dari Bapak Cipto Junaedy, hendaknya hati kita sadar bahwa semua itu bisa terjadi. Apa yang kita harapkan pasti bisa kita wujudkan menjadi sebuah kenyataan, apalagi sesuatu itu kita laksanakan dengan niat yang tulus dan hati yang ikhlas maka semuanya akan mudah seperti juga yang telah dilakukan oleh Bapak Cipto Junaedy.
Jadi, janganlah merasa bahwa anda tidak bisa mewujudkan sesuatu yang luar biasa, biarkan orang lain berkata kita ini bagaikan orang yang primitif karna itu adalah pendapat mereka, tetapi mari kita membuktikan diri kita, jati diri kita dengan sesuatu yang luar biasa, yang mungkin orang lain tidak pernah menyangka kita bisa mewujudkannya.
Bapak Cipto Junaedy telah membuktikan sesuatu yang luar biasa, jadi beliau bisa masa kita ngak bisa. Janganlah berpikir sempit untuk meraih sesuatu yang lebih baik, tetapi berpikir luaslah karna itu akan menumbuhkan motivasi untuk diri anda sendiri, untuk meraih sesuatu yang luar biasa.

Marilah kita memulai bekerja, melakukan sesuatu untuk meraih sesuatu yang lebih baik ,seperti halnya yang telah diraih oleh Bapak Cipto Junaedy. Tanamkan rasa optimis dan semangat juang yang besar untuk meraih sesuatu keajaiban. Segala sesuatunya pasti bisa terwujud jika usaha keras untuk meraih kita kobarkan, setulus hati berjuang dengan niat yang ikhlas maka semuanya akan mudah. 

0 komentar:

Post a Comment