Wednesday 11 September 2013

Teka-teki


Apa persamaan pahlawan Pangeran Diponegoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama enggak punya handphone

Apa yang menyebabkan terjadinya pasang surut di lautan?

Pasang adalah pertarungan antara Bumi dan Bulan. Semua air cenderung mengalir kebulan, karena tidak ada air di bulan, dan alam membenci ruang hampa.Saya lupa di mana posisi matahari dalam pertarungan ini.

Bagaimana cara Anda untuk bias menunda susu agar tidakcepat menjadi basi?
Tetap menyimpannya di dalam sapi.


Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena sudah hapal teksnya.






Tanpa Aku Dunia Tidak  Ada

Pagi-pagi aku ada dua.Siang aku Cuma ada satu. Kalau malam aku gak ada.

Aku ada diujung api dan di tengah-tengah air. Aku punya kepala sayangnya aku tak punya leher. Kalau aku sudah besar biasanya kepala ku hilang.

Tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada. Siapakah aku?

Jawab: huruf 'i'




0 komentar:

Post a Comment